September 24, 2017

Smiley face
Smiley face

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) terhadap Survey Kepuasan Pelanggan pada Pengadilan Negeri Ruteng

[Senin, 20 Maret 2017] Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Ruteng, Ketua Pengadilan Negeri Ruteng YM. Bpk. Harris Tewa, SH, MH. membuka Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) terhadap Survey Kepuasan Pelanggan pada Pengadilan Negeri Ruteng. Adapun tujuan dari rapat tersebut adalah untuk mengukur Indeks Kepuasan Pelanggan, menentukan kebutuhan, keinginan dan harapan pelanggan sebagai pedoman menyusun rencana dan strategi perbaikan kinerja secara menyeluruh dalam proses manajemen pengadilan berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Nomor 16 Tahun 2004 tentang Pedoman Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggara Pelayanan Publik.

 

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) terhadap Survey Kepuasan Pelanggan pada Pengadilan Negeri Ruteng oleh Nara Sumber Ibu Roslia Ahmad dan Moderator oleh Bpk. Ruslan, SH. sedangkan Notulennya adalah Bpk. Wenslaus Dos
 RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN TIM SURVEI  IMG_4984  IMG_4996
 IMG_4985  IMG_4982  IMG_4976

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *