PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN NEGERI RUTENG MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM).

Pengadilan Negeri Ruteng pada Hari selasa, tanggal 17 Januari 2017 telah melakukan Pencanangan Zona Integritas Pengadilan Negeri Ruteng Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Pencanangan pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM), ini merupakan tindak lanjut dari keputusan  Ketua Mahkamah Agung RI serta kelanjutan dari program Menpan RB. Dimana seluruh satker yang berada dibawah Mahkamah Agung RI harus melakukan pencananagan Zona Intergritas, ini sebagai wujud komitmen peningkatan layanan kepada masyarakat dan juga terhindar dari KKN. Zona Integritas menunjukan semangatnya dalam pemberantasan dan pencegahan tindak pidana korupsi.

Hadir pada pencanangan Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Ruteng menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Pencanangan dilakukan di Pengadilan Negeri Ruteng pada hari Selasa, tanggal 17 Januari 2017 yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Ruteng pada saat itu yaitu Bapak. Harris Tewa,SH.M.H yang dihadiri oleh Bupati Manggarai, BUpati Manggarai Timur, Kapolres Manggarai dan Kepala Kejaksaan Negeri Manggarai.

Pencanangan Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Ruteng menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ditutup dengan penandatanganan bersama pada prasasti Pencanangan Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Ruteng menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 _DSC0186  _DSC0181  _DSC0162
 _DSC0173  _DSC0179  _DSC0204

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *